Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 Juni 2013

Jasa pembuatan visa langsung beres- surabaya



Butuh visa buat sekolah, kerja, atau bahkan sekedar liburan?
Visa buat kerja? bisa
Visa buat Sekolah? bisa
Visa buat liburan? juga bisa
Bingung caranya? Malas ngurus? Repot?
Serahkan saja pada Statement. Disini, statement akan membantu kalian untuk menguruskan visa yang cocok buat kalian.
Cuma di STATEMENT CONSULTING dijamin, Semua tinggal terima beres. Hanya persiapkan saja syarat - syarat yang dibutuhkan, kami yang akan mengurus semua keperluan lainnya.
Jadi enggak perlu repot-repot antri di kedutaan, ngurus ini itu.
Ngurus PASPORT untuk kemana aja juga bisa dengan harga terjangkau!!!

call us NOW !!!


OFFICE:
G-Walk Shop House w1 no 16
Phone: 031-57431020
Citraland-Surabaya
Website: www.statecons.com
email: customercare@statecons.com
twitter : @statecons



1 komentar:

  1. Salam Semuanyaa,

    Saya adalah pengurus resmi Kantor Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.
    saya bisa bantu saudara-saudara dalam pengurusan dokumen Imigrasi dan Depnaker.
    seperti misalnya :
    .
    -RPTKA
    -IMTA
    -TELEX VISA INDONESIA ( VITAS, VK )
    -KITAS
    -Dan lain lain

    Dengan saya semua permohonan dokumen akan dapat di setujui oleh Instansi terkait, karena saya ada kenalan orang dalam di Dirtjen Imigrasi dan Depnaker.

    Hubungi Saya di :

    Email : Trustleconsulting@gmail.com / Depnakertranskuningan@gmail.com

    No. HP : 087880720630 / Juanda


    Regard's
    CV. Trustle Consulting

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll